Wisata & Budaya

Tamu Puas, Best Western Raih Quality Award

25-09-2018

Surabaya, beritasurabaya.net - Mendapatkan skor 93,2 dari standar skor 90,0, Best Western Papilio Hotel berhasil menyabet penghargaan “Quality Award” dari PT. Wika Realty. Sebuah prestasi yang membanggakan diraih hotel yang ada di Ahmad Yani 176-178 Surabaya ini, bersaing dengan 5 kompetitor hotel lainnya, yakni Best Westen Premier The Hive Jakarta, Best Western Premier La Grande Bandung, Best Western The Lagoon Manado, Kyriad Hotel Airport Jakarta, Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali.

Menurut Ketua Bagian Perhotelan PT. Wika Realty, Dicki Rachmaddin, Selasa (25/9/2018), ada beberapa aspek yang dinilai, mulai Kepuasan Pelanggan, Keluhan Pelanggan, serta Kecepatan dalam mem-follow up kebutuhan tamu. Dari skor yang diberikan dalam tiap-tiap aspeknya, Best Western Papilio memiliki nilai yang sangat bagus. Hal ini pun bisa dilihat dari review yang ada di booking engine serta di Tripadvisor. Tim yang ada di hotel ini juga sangat bagus dalam maintenance.

al ini terbukti dari tiap-tiap area serta kamarnya yang kondisinya sangat baik, walaupun sudah 3 tahun berjalan. Semoga dengan didapatkannya award ini bisa semakin memotivasi untuk tim hotel meningkatkan kinerjanya dalam memuaskan para tamu,”tukasnya.

General Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya, Agus Anom Suroto, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua tim hotel terkait. “Penghargaan yang saya dapatkan dalam Employee Gathering Wika Realty ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa. Hasil kerja tim kami terbukti dengan review positif dan para tamu yang mengaku puas dengan pelayanan kami. Kami terus meningkatkan mutu karyawan kami, serta selalu memberikan inovasi-inovasi yang membuat para tamu memiliki special experience bersama kami. Semoga ke depannya kami selalu menjadi pilihan warga Surabaya,”tukasnya. (nos)

Teks foto :

BW Papilio - Award Wika Realty

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising