Wisata & Budaya

Dubai Tourism Rilis Kartu Prabayar Versi Terbaru

25-04-2019

Jakarta, beritasurabaya.net - iVenture Card dan Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism) meluncurkan Dubai Pass adalah kartu prabayar yang mencakup segala hal. Kartu ini menawarkan akses ke lebih dari 15 atraksi, dengan 48 atraksi yang sekarang dapat dipilih dengan pass yang sudah di-upgrade.

Dengan harga awal yang bersaing dari AED 425 atau setara dengan kurang lebih IDR 1,6juta untuk orang dewasa dan AED 405 atau setara dengan kurang lebih IDR 1,5juta untuk anak-anak, kartu pass ini memberikan penawaran yang menarik, sebagai tiket masuk ke sejumlah objek wisata, tour, dan pengalaman yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati segala yang terbaik dari Dubai dengan harga lebih murah.

Dengan pass atraksi yang terbaik, pengunjung dapat memilih dari 48 destinasi utama Dubai. Menggabungkan yang terbaik dari tamasya emirat, taman hiburan, kapal pesiar, petualangan dan pengalaman budaya melalui tiket pra-bayar, pengguna dapat menghemat hingga 60 persen secara keseluruhan di tempat-tempat rekreasi terkemuka di Dubai.

Selain 33 destinasi yang sudah terdaftar di Dubai Pass (termasuk Wild Wadi Waterpark, Burj Khalifa, Dubai Parks and Resorts, IMG Worlds of Adventure, Desert Safari Tours, Dubai Frame and Legoland), pemegang kartu pass sekarang juga memiliki akses ke beberapa objek wisata baru berikut: Emirati Kashta Cultural Tours, City Van Tours Skyline Tour, Laguna Water Park, Hub Zero, The Green Planet, Mattel Play Town, Flying Cup, Bateaux Dubai (Al Seef Cultural Area) Sunset Cruise, Bookmywifi, Grayline Audio Commentary Tour Traditional City Tour, Grayline Audio Commentary Modern City Tour, TEPfactor, Amazon Tour Canal Cruise, VR Park, and Reel Cinema.

CEO, Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE), Ahmed Al Khaja, Kamis (25/4/2019), mengatakan kapasitas Dubai Pass telah ditingkatkan untuk memberikan fasilitas bagi pengunjung, akses yang mudah ke berbagai tempat wisata kota dengan menawarkan beragam pengalaman dengan penawaran terbaik bagi keluarga maupun turis independen.

”Kami akan terus bekerja sama dengan para pemangku kepentingan yang telah berinvestasi dalam pengembangan daya tarik inovatif di seluruh kota, yang pada akhirnya akan memainkan peran penting dalam mempromosikan Dubai ke dunia,”tukasnya.

Dubai Pass menawarkan tiga paket khusus yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi beragam destinasi di Dubai dengan paket harga khusus untuk dewasa dan anak-anak. Dengan pilihan Dubai Select, Dubai Flexi atau Dubai Unlimited Pass, pengguna diajak untuk menjelajahi segalanya yang terbaik yang ada di kota dengan fleksibilitas lebih tinggi dan dengan tawaran yang lebih baik.

Selain itu, dengan pembelian setiap Dubai Pass, pengunjung juga dapat menikmati diskon 50 persen untuk tiket ke salah satu pertunjukan kota terkemuka, La Perle by Dragone, dengan hanya menunjukkan Dubai Pass mereka setelah membeli tiket.

Managing Director, iVenture Card, Joost Timmer, mengatakan Dubai Pass versi terbaru ini memungkinkan pengguna untuk melakukan penghematan yang signifikan dalam satu pembelian, memberikan akses non-tunai hingga 48 atraksi dan pengalaman berlibur yang dapat membantu Anda merencanakan perjalanan sendiri dan juga menjelajahi Dubai dengan begitu banyak fleksibilitas, penghematan, dan kenyamanan. “Travel trade juga dapat memperoleh keuntungan dengan menjual pass secara pre-sale dan menikmati potongan 20 persen,”tukasnya. (nos)

Teks foto :

Dengan kartu prabayar bisa lebih leluasa menikmati obyek wisata di Dubai.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising