Wisata & Budaya

Four Points By Sheraton Tambah Hotel di Balikpapan

18-06-2019

Balikpapan, beritasurabaya.net - Four Points by Sheraton, bagian dari Marriott International, meluncurkan debutnya di kota pelabuhan di Kalimantan Timur, Indonesia, dengan hadirnya Four Points by Sheraton Balikpapan. Berlokasi strategis dari sejumlah destinasi wisata populer di kota tersebut dan hanya lima menit dari Bandara Internasional Sultain Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, hotel ini menawarkan segalanya demi kenyamanan pengalaman wisata Anda.

“Dengan senang hati kami membuka Four Points by Sheraton Balikpapan di Indonesia untuk memperluas jejak Marriott International di negeri ini. Dirancang untuk wisatawan mancanegara, hotel ini mengedepankan desain yang nyaman dan pelayanan penuh ramah-tamah dengan harga terjangkau, sehingga cocok untuk keluarga dan pebisnis.,”tutur Wakil Presiden, Brand & Pemasaran, Asia-Pasifik, Marriott International, Mike Fulkerson, Selasa (18/6/2019).

Sejalan dengan tujuan merek Four Points untuk menghadirkan keseimbangan bagi para wisatawan masa kini, Four Points by Sheraton Balikpapan menawarkan 138 kamar dan suite bergaya moderen, masing-masing dilengkapi botol air mineral sebagai komplimen, akses internet cepat, dan tempat tidur khas Four Points by Sheraton Comfort Bed untuk istirahat berkualitas.

“Kami tak sabar untuk menyambut para tamu di Four Points by Sheraton Balikpapan, dan untuk menjadi pilihan utama bagi para wisatawan maupun pebisnis. Kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman tak tertandingi bagi para tamu dengan mengombinasikan program-program khas Four Points dan lokasi hotel yang unik,”tutur General Manager Four Points by Sheraton Balikpapan, Viktor A Sin. (nos)

Teks foto :

Four Points by Sheraton Balikpapan.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising