Wisata & Budaya

Dream Cruises Ajak Liburan Di Atas Kapal Pesiar

12-09-2019

Surabaya, beritasurabaya.net - Dream Cruises mengajak masyarakat Surabaya berlibur di atas kapal pesiar. Melalui Dream Cruises Travel Fair 2019 di Indonesia yang menawarkan berbagai pilihan berlibur yang amat menarik dan tak terlupakan di atas kapal pesiar Dream Cruises.

Para wisatawan dapat merencanakan liburan dan memesannya di booth Dream Cruises yang akan hadir di Surabaya yakni di Pakuwon Mall, 12-15 September 2019. Dalam pameran ini, Dream Cruises bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai partner Bank.

Dream Cruises memperkenalkan pengalaman liburan yang premium dan unik di atas kapal pesiar Dream Cruises bagi para traveller mulai berbagai fasilitas dan program acara di atas kapal sampai berbagai destinasi mempesona lintas regional Asia yang cocok bagi seluruh anggota keluarga.

Assistant Vice President-Sales Genting Cruise Line Indonesia, Ika Safitri Nafisah, di sela pembukaan pameran, Kamis (12/9/2019), mengatakan, ada tiga program yang ditawarkan yakni Genting Dream, Explorer Dream dan World Dream. “Dream Cruises bekerja sama dengan Warner Bros, menghadirkan superhero DC di atas kapal pesiar Genting Dream untuk melakukan perjalanan heroik mengarungi 16 rute pelayaran mulai 20 November 2019. Mengakhiri akhir tahun dengan sangat menarik, para tamu akan menantikan pengalaman yang luar biasa yang di ubah di dalam kapal,”ujarnya.

Pelayaran dengan tema khusus ini akan tersedia pada rencana perjalanan 2-malam, 4 malam dan 5-malam dengan destinasi populer di wilayah ASEAN termasuk Bintan (Indonesia); Phuket  (Thailand); kota-kota ikonik di Malaysia termasuk Melaka, Kuala Lumpur, Penang dan Langkawi; serta Ko Samui di Thailand. Perjalanan tematis ini akan dikenakan biaya mulai dari IDR 6.550.000 per kepala dengan top-up tambahan IDR 2.675.000 per kabin dimana anak-anak dengan usia 12 tahun ke bawah tidak akan dikenakan biaya dengan batasan maksimal 2 orang anak.

Explorer Dream, yang merupakan tambahan terbaru pada armada Dream Cruises yang telah banyak memenangkan berbagai penghargaan, diluncurkan awal tahun ini di bulan April yang menampilkan perubahan senilai dengan biaya USD56 juta untuk menyertakan berbagai fasilitas baru yang istimewa sembari menawarkan serangkaian pilihan ragam fasilitas baru atau fasilitas  lama yang mengalami peningkatan. Dream Cruises dengan bangga memperkenalkan perjalanan ke luar Asia bersama Explorer Dream  menuju Australia dan Selandia Baru dengan relokasi khusus Fly-Cruise, yang akan berangkat dari Shanghai dan Hong Kong menuju pelabuhan kapal pesiar di Sydney dan Auckland.

Untuk World Dream Fly-Cruises akan memberikan pengalaman wisata yang lengkap menanti para tamu seiring dimulainya penerbangan dari Hong Kong untuk melanjutkan perjalanan di atas kapal pesiar World Dream menuju kota-kota indah di Jepang: Naha dan Miyakojima, serta area pesisir Vietnam yang indah di Da Nang dan Ha Long Bay.

Ika mengatakan selama ini Indonesia baru menempati posisi ketiga untuk jumlah penumpang Dream Cruises. Dalam dua tahun ke depan, ditargetkan Indonesia menempati posisi pertama.

”Kapasitas penumpang Dream Cruises sebesar 4300 ditambah kru 2300 orang. Kami menargetkan wisatawan asing di Asia untuk rute Surabaya dan Bali dengan tingkat okupansi bisa mencapai 2000 an,”tukasnya.

Sementara itu, Regional CEO Region 8 Jawa III Bank Mandiri, R Erwan Djoko Hermawan, mengatakan, Bank Mandiri telah menyiapkan banyak program menarik bagi nasabah yang akan membeli paket liburan di Dream Cruises. (tia)

Teks foto :

Pembukaan pameran Dream Cruises Travel Fair 2019 di Pakuwon Mall.

Foto : Titin.

Advertising
Advertising