CSR

Konser Amal Kemanusiaan Peduli Sesama

12-05-2019

Jakarta, beritasurabaya.net - Peduli terhadap sesama merupakan wujud nyata manusia sebagai mahluk sosial. Membangkitkan kembali semangat kepedulian dan aksi solidaritas terhadap isu global kemanusiaan, Hotel Santika Premiere Bintaro mendukung penuh Konser Amal Kemanusiaan yang digelar oleh lembaga kemanusiaan terdepan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Konser bermisi mulia ini diselenggarakan di Edelweis Grand Ballroom Hotel Santika Premiere Bintaro dengan tema "Marhaban Yaa Dermawan", dan dihadiri oleh berbagai elemen seperti tokoh masyarakat, praktisi, mitra strategis, rekan media dan komunitas. Menariknya, konser kemanusiaan ini juga turut dimeriahkan langsung oleh musisi kondang Indonesia, Melly Goeslaw.

Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Soniya Ana,  menuturkan sangat berterimakasih kepada lembaga relawan kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang telah memberikan kepercayaan penuh untuk mendukung kegiatan mulia ini. Tidak lupa peran para pendukung sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

”Besar harapan kami bahwa kegiatan sosial ini dapat membawa manfaat bagi yang membutuhkan. Tidak hanya bertujuan sebagai tanda pengingat kesadaran akan rasa persaudaraan, kegiatan ini juga diharapkan dapat menggalang kepedulian secara aktif terutama terhadap isu-isu kemanusiaan yang sedang marak menyita perhatian dunia,”ujarnya.

Sementara Vice President of Philanthropy Network ACT, Ibnu Khajar, mengungkapkan, kolaborasi Hotel Santika Premiere Bintaro bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) ini bertujuan untuk menyebarkan semangat kedermawanan sebagai solusi permasalahan kemanusiaan baik dalam negeri hingga permasalahan global. Misalnya, seperti realitas kemiskinan di tepian negeri Indonesia sampai dengan tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina dan belahan bumi Islam lainnya.

”Selain itu, konser ini menjadi cara untuk menyampaikan syiar islam dan galang kepedulian untuk saudara kita yang tertimpa bencana dan peperangan yang terus terjadi hingga bulan Ramadhan ini,” ujar Ibnu.

Hasil donasi dari konser ini akan direalisasikan dalam berbagai program Ramadhan ACT yang telah berjalan di berbagai daerah target bantuan. Kolaborasi di bulan suci ini menjadi tonggak persatuan umat muslim dan menjadi wadah yang baik untuk memberikan kasih sayang dengan saudara-saudara kita sesama manusia.

“Kolaborasi ini tidak hanya merupakan sebuah compassion lembaga terhadap sekitar, tetapi bagaimana compassion itu kita wujudkan dalam aksi nyata untuk menciptakan impact yang lebih besar lagi. Harapan kami kedepannya, masyarakat dan pelaku usaha lain pun dapat mengikuti jejak yang dilakukan Hotel Santika Premiere Bintaro agar permasalahan kemanusiaan dapat teratasi dengan baik. Insya Allah ACT akan selalu menjaga amanah untuk terus menyebarkan semangat kemanusiaan untuk terus saling membantu” tutup Ibnu.

Konser kemanusiaan ini tentunya tidak hanya menghadirkan penampilan Melly Goeslaw sebagai pamungkas acara, namun juga turut menghadirkan Walikota Tangerang Selatan Ibu Hj. Airin Rachmi Diany,  Pentas Seni, Tausiah yang disampaikan langsung oleh Ustadz Dr.Amir Fasihol Fath, MA.(nos)

Teks foto :

Konser kemanusiaan di Santika Premiere Bintaro.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927