Kuliner

Harris Gubeng Sajikan Menu Special Sambut Ramadhan

30-04-2019

Surabaya, beritasurabaya.net - Mengulang sukses di tahun~tahun sebelumnya, Harris Hotel Gubeng Surabaya kemban mempersembahkan sajian buka puasa prasmanan dengan nama Albazaar 1440 H. dengan menu-menu special dari Nusantara hingga Asia. Menu special yang ditampilkan oleh Executive Chef, Fahsiansyah, kali ini diantaranya adalah Martabak dengan aneka rasa seperti Martabak Keju, Martabak Ayam Taliwang, Martabak Rendang, Nasi Bok madura, Nasi Liwet, Leker kecepit, Pancake BangJo dan rangin Pelangi mewakili hidangan Nusantara.

Untuk menu dari Asia antara lain, aneka Nasi Goreng, Nasi Goreng Singapore, Thailand, Hongkong dan Jepang, Nasi Biryani Kambing, Nasi Ayam Mandi, Shawarma dan Tteokbokki.  Disamping itu, ada menu andalan yang belum pernah ada di hotel manapun, yaitu Hot Fruit Caramel, menu dessert yang biasanya disajikan dalam keadaan dingin, tetapi yang satu ini berbeda; Iridan buah yang di panaskan diatas pan, disajikan dalam keadaan panas dengan saus karamel dan kacang mente. Unik dan beda dengan lainnya.

Seiain menu-menu diatas, tamu juga dapat menikmati sajian menu Takjil, diantaranya Kurma, Kolak, Angsle, Aneka Gorengan dan rebusan serta banyak makanan lainnya. General Manager Harris-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, Stylianos Koureas, Selasa (30/4/2019), mengatakan, setiap tahun, pihaknya selalu menghadirkan menu yang berbeda dan spesial, agar pelanggan tidak bosan dan selalu mendapatkan sesuatu yang baru.

Untuk sajian makan sepuasnya ini, dapat dinikmati mulai tanggal 6 Mei hingga 3 Juni 2019, mulai pukul 17.00-20.30 WIB, di Harris Cafe dan Bright Ballroom dengan harga Rp 128.000 net/orang. Setiap hari Jumat, seminggu sekali, akan dilakukan pengundian Door Prize dengan hadiah voucher menginap dan voucher food & beverage dari Harris Hotel Gubeng Surabaya. Karena tempat yang terbatas, demi kenyamanan, para pelanggan wajib melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu di WhatsApp 0811 305 625. (nos)

Teks foto :

Nasi Ayam Mandi satu diantara hidangan spesial selama Ramadhan di Harris Gubeng.

Foto : Titin.

Advertising
Advertising