Kuliner

Swiss Belresort Hadirkan Koleksi Patiseri Terbaru

21-11-2020

Bandung, beritasurabaya.net - Chef Maurenty dari Swiss-Belresort Dago Heritage baru saja menyiapkan sepuluh suguhan baru yang menggiurkan. Termasuk hidangan penutup klasik dan berbahan cokelat dan koleksi cakebox yang menawan.

Koleksi Patiseri terbarudari Chef Maurenty, dengan pilihan Thai Tea atau Green Tea Mille Crepes yang diadaptasi dari perubahan mille feuille menjadi mille crepes terdiri dari butter, sugar, egg, flour, fresh cream and thai tea or green tea flavour bisa dinikmati mulai dari Rp 20,000 net/dessert.

Chef Maurenty juga menyorot hidangan penutup yang klasik dari koleksi terbarunya seperti Sacher dan Linzert Torte, yang memang salah satu hidangan penutup yang khas di Swiss-Belresort Dago Heritage, yang ajaib terbua tdari telur, gula, meringue, tepung cokelat dan almond, membuat tekstur cokelat nan glazzy untuk Sacher Torte atau dengan selai raspberry yang khusus dibuat sendiri untuk Linzert Torte. Anda bisa membawanya pulang dengan harga mulai dari Rp 85.000 net.


Brownies hadir dalam berbagai bentuk dan bisa jadi fudgy atau cakey, tergantung kepadatannya. Dengan toping lima milennial: milo cube, kit kat, cheese, almond dan oreo, Browkat hadir untuk Anda hanya dengan net Rp 105.000.

Buat pecinta dessert box, cukup mencoba Banofee kami (lapisan kopi ganache, banana mousse dan atasnya dengan pisang manis), Regalcake (lapisan ganache coklat, vanilla mousse dan remah agung), dan Opera (lapisan krim mentega, ganache dan rasa kopi) cukup mudah bagi kita untuk menikmati dessert box ini hanya dengan Rp 56,000 net/box (350ml).

Dan jika Anda lebih suka yang tradisional, atau yang lebih klasik. Nikmati 5 macam Assorted Bread (croissant, Danish, sweetbread and donut) atau 12 buah Donat Kampung (terdiri dari gula pasir, telur, tepung, mentega dan susu dengan topping icing sugar) yang bertekstur kenyal dan empuk hanya dengan seharga Rp 35.000. (nos)

Teks foto :

Aneka patiseri terbaru dari Swiss-Bel Resort Dago Bandung.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising