Indeks Berita

Foto
Mazda Indonesia Dukung Jakarta Fashion Week Jakarta, beritasurabaya.net - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, mengumumkan partisipasinya sebagai Official Vehicles Partner untuk Jakarta Fashion Week (JFW) 2025, 21-27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall.
Foto
FPR Dukung Penyangga Transaksi Ekonomi Kota Solo Solo, beritasurabaya.net - Dalam upaya untuk menghidupkan kembali pasar rakyat sebagai pusat ekonomi dan sosial masyarakat, Festival Pasar Rakyat (FPR) 2024 kembali hadir di lokasi ketiga, yakni Pasar Legi Solo, 19-20 Oktober 2024.
Foto
Kampung Tematik Tekan Angka Kemiskinan Surabaya Surabaya, beritasurabaya.net - Penjabat Sementara (PJs) Wali Kota Surabaya Restu Novi Widiani mengunjungi kampung tematik Wethan Wonderland Banjarsugihan RW 1 Kelurahan Banjarsugihan, Kecamatan Tandes.
Foto
CIMB Niaga Octo Savers Payroll Target 100 Ribu Nasabah Baru Surabaya, beritasurabaya.net - Jumlah nasabah CIMB Niaga yang sudah menggunakan Savers Payroll secara nasional mencapai 1 juta. Dengan diluncurkan inovasi terbaru yakni CIMB Niaga Octo Savers Payroll, berharap bisa menambah 100 ribu nasabah baru.
Foto
Samsung Music Frame Dukung Suasana Hati Lebih Baik Jakarta, beritasurabaya.net - Mendengarkan musik tidak hanya menyenangkan, tetapi juga terbukti memberikan manfaat signifikan bagi kesehatan, terutama dalam meredakan stres. Penelitian menunjukkan, mendengarkan musik yang disukai dapat memperbaiki suasana hati
Foto
Pembangunan RSUD Surabaya Timur Capai 98 Persen Surabaya, beritasurabaya.net - Penjabat Sementara (PJs) Wali Kota Surabaya Restu Novi Widiani melakukan peninjauan terkait percepatan pembangunan RSUD Surabaya Timur yang berada di Jalan Medokan Asri Tengah.
Foto
Kota Cerdas Bebas Kemacetan, Ada Aplikasi SISRI Surabaya, beritasurabaya.net - Tim mahasiswa ITS yang bernama tim Go Gangster merancang sebuah program komputer yang terintegrasi dengan AI bernama Surabaya Integrated Smart Road Infrastructure (SISRI) sebagai solusi mengatasi kemacetan kota.
Foto
Omron Complete Permudah Deteksi AFib, Cegah Stroke Jakarta, beritasurabaya.net - Dalam rangka Hari Stroke Sedunia, 29 Oktober 2024 mendatang, Omron Healthcare Indonesia menekankan pentingnya meningkatkan kesadaran dan pencegahan stroke, penyebab utama kematian dan kecacatan di dunia.
Foto
Cara Belanja Online Anti Boncos Saat Gajian Jakarta, beritasurabaya.net - Pertumbuhan ekonomi Indonesia masih ditopang oleh konsumsi, dimana Komponen Pengeluaran Konsumsi Rumah Tangga menjadi yang terbesar kedua, mencapai 4,82 persen.
Foto
Grand Final ASL 2024 Winter Hadirkan Duel Tim Jakarta, beritasurabaya.net - Laga Grand Final Arena of Valor Star League (ASL) 2024 Winter Powered by Axis akan menghadirkan pertarungan antara tim Old Man’s melawan Realm Hunter Reefer di Kantor Garena Indonesia, Minggu (20/10/2024) lusa.
Foto
Online Shopping Mudah dan Nyaman dengan Galaxy A35 5G Jakarta, beritasurabaya.net - Pada tahun 2024, tren online shopping kebutuhan sehari-hari seperti fashion mengalami peningkatan yang paling cukup drastis semenjak tahun 2023. Fenomena ini pun tidak hanya dilakukan di marketplace, saat ini semakin marak online shopping di media sosial.
Foto
Jumlah Investor Pasar Modal Tembus 14 Juta SID Jakarta, beritasurabaya.net - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan bangga mengumumkan pencapaian terbaru, yakni jumlah investor pasar modal di Indonesia yang telah melampaui 14 juta single investor identification (SID) per 3 Oktober 2024.
Foto
Cloudera Kembangkan Enterprise AI Ecosystem Jakarta, beritasurabaya.net - Cloudera, platform hybrid untuk data, analitik dan AI, baru-baru ini mengumumkan pengembangan Enterprise AI Ecosystem di konferensi data dan AI tahunan EVOLVE24 New York.
Foto
Pilih Bratop Ini, Tampil Praktis dan Nyaman Jakarta, beritasurabaya.net - Dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan pakaian berkualitas, perusahaan ritel asal Jepang, Uniqlo, merilis item esensial Bratop terbaru. Produk ini memiliki berbagai keunggulan.
Foto
Konsumen Ternyata Lebih Berhati-hati Berbelanja Jakarta, beritasurabaya.net -  NielsenIQ (NIQ) merilis laporan Mid-Year Consumer Outlook: Guide to 2025. Laporan ini menyoroti kecenderungan konsumen di Indonesia untuk tetap berbelanja produk-produk dan layanan yang menjadi kebutuhan mereka walau ada kenaikan harga.
Foto
Mahasiswa ITS Rancang Kursi Roda Dikendalikan Gerakan Mata Surabaya, beritasurabaya.net - Mahasiswa ITS menciptakan MobiAi, kursi roda yang dikendalikan hanya dengan gerakan mata. Kursi roda besutan tiga mahasiswa Departemen Teknik Komputer ITS.
Foto
Dari Solo, Lascada Penetrasi Pasar Fashion Indonesia Solo, beritasurabaya.net - PT. Putrateja Sempurna melalui brand Lascada, mulai ikut berkontribusi di industri fashion tanah air. Ini diawali dengan membuka toko pertama Lascada di Pakuwon Mall Solo. Perkembangan industri fashion di tanah air sangat pesat.
Foto
Tokopedia dan ShopTokopedia Ajak Kurangi Limbah RT Jakarta, beritasurabaya.net - Menurut data Sistem Informasi Pengelolaan Sampah Nasional, volume sampah di Indonesia sepanjang tahun 2023 mencapai 69,9 juta ton. Dari segi komposisi sampah tersebut, didominasi oleh sampah sisa makanan sebesar 41,6 persen.
Foto
Penting, Perlindungan Masyarakat Di Industri PBK Jakarta, beritasurabaya.net - Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) atau Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia melihat pentingnya aspek perlindungan masyarakat khususnya para nasabah yang melakukan transaksi di perdagangan berjangka komoditi (PBK).
Foto
BNI dan Bluebird Perkuat Digitalisasi Pembayaran QRIS Jakarta, beritasurabaya.net - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan PT Blue Bird Tbk resmi menjalin kolaborasi strategis untuk mengimplementasikan sistem pembayaran digital QRIS

Notice: Undefined variable: showPage in /home/beritasu/public_html/indeks.php on line 119

Notice: Undefined variable: showPage in /home/beritasu/public_html/indeks.php on line 120
1 | 2 | | 3 | | 4 | | 5 | | 6 | ... | 1754 |   Next
Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927